3 Investasi Paling Mudah Dan Murah Yang Cocok Untuk Milenial

Investasi adalah hal yang tidak penting APABILA kamu dapat bekerja se-umur hidup kamu. Investasi adalah sebuah bentuk persiapan finansial diluar tabungan. Jika Albert Einstein mengatakan bahwa Compound Interest (Bunga berbunga) adalah keajaiban dunia yang ke-8, lalu apalagi yang harus ditakutkan dari invetasi ? hmmm… Mungkin saat ini kamu masih mencari-cari cara Investasi paling mudah bukan?

Generasi Milenial termasuk generasi yang beruntung dalam soal Investasi, Karena saat ini kita dapat memulai investasi walau hanya dengan modal yang sangat minim sekalipun, Kemajuan teknologi memungkinkan kita untuk melakukannya. Nah berikut ini sebatang.com membahas 3 Investasi Paling Mudah Dan Murah Yang Cocok Untuk Milenial:

.

.

Reksadana Dari Smartphone

 

 

Akhir-akhir ini Reksadana menjadi pilihan cara berinvestasi yang mulai digandrungi Milenial, bagaimana tidak ? dari mulai Influencer seperti Raditya Dika yang membahas investasi Reksadana ini berkali-kali di Videonya, Hingga semakin dipermudahnya untuk memulai berinvestasi di Reksadana seperti tersedianya fitur investasi reksadana di marketplace-marketplace besar, membuat investasi reksadana menjadi salah satu pilihan cara investasi paling mudah dan murah yang cocok untuk milenial.

Hampir mustahil apabila di smartphone yang dimiliki generasi milenial saat ini tidak terinstall aplikasi big marketplace seperti Tok*pedia, Buk*lapak, dan sebagainya. Nah, di aplikasi-aplikasi tersebutlah kita bisa memulai untuk belajar berinvestasi di Reksadana, bahkan hanya dengan Rp 10.000 kamu sudah bisa mulai Investasi.

Dilansir dari liputan6.com Menurut Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Yakni Inarno Djajadi mengatakan bahwa tingkat literasi dan inklusi pasar keuangan di Indonesia masih relatif rendah. Dan sebab kaum milenial memiliki kecenderungan berprilaku konsumtif, maka sebaiknya milenial mulai berinvestasi saham. Untuk itulah BEI mulai memperkenalkan saham ke milenial yang salah satu bentuknya adalah reksadana.

Untuk itu jangan heran apabila akan banyak bermunculan aplikasi-aplikasi  investasi reksadana di semartphone, bahkan fitur-fitur di marketplace yang memudahkan kita untuk berinvestasi di reksadana, karena hal tersebut adalah salah satu cara Bursa Efek Indonesia “menjemput bola”.

Sebelum adanya Reksadana, Dahulu mereka yang awal-awal berinvestasi saham harus memilah-milah sendiri saham dan portofolio, Dengan adanya Reksadana, Waktu untuk memilah-milihnya sendiri bisa kita gunakan untuk bekerja dan melakukan kegiatan produktif lain, urusan saham serahkan ke manajer investasi.

Namun bukan berarti karena reksadana termasuk investasi paling mudah dan murah itu artinya bebas resiko. Ketahuilah bahwa reksadana memiliki resiko yang cukup tinggi, karena sekalipun manajemen investasi itu terdiri dari para ahli, ternyata cukup sulit untuk mengalahkan IHSG, untuk itu sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam jumlah besar di reksadana, pelajari dulu profil resiko anda.

Untuk dapat mengetahui Profil Resiko kamu, kamu dapat melihatnya dengan cara mendaftar di aplikasi bibit yang bisa kamu download di bawah ini:

Kamu juga bisa mulai Investasi reksadana di aplikasi ini, silahkan masukan kode referal ini:

ozsbkip

Di awal pendaftaran agar kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 50.000 di awal investasi kamu di reksadana pada aplikasi bibit.

.

.

Emas Batangan di Aplikasi Tamasia

 

 

Investasi emas adalah investasi untuk jangka panjang, karena sebenarnya fungsi emas adalah sebagai pelindung nilai atau kekayaan. Contohnya, harga 1 ekor kambing di zaman dahulu bisa mencapai 1 keping logam emas (5 gram emas) dan pada zaman sekarang harganya tetap 5 gram. Jadi daripada harta ditabung dalam bentuk uang, lebih baik dalam bentuk emas.

Untuk itu Investasi emas sebenarnya cocok banget untuk kamu yang suka menyisihkan uang untuk ditabung, karena hakikatnya memang investasi emas dilakukan untuk menjaga kekayaan, bukan menambah kekayaan. Jika kamu rajin mencari uang dan pemasukan, uang kamu terus bertambah, dan kamu tidak ingin terkena pengaruh inflasi, Melapisi uang-uangmu dengan mengkonversinya menjadi emas adalah pilihan yang cukup tepat.

Jika kita langsung membeli emas batangan di Antam, Spread (Selisih antara jual-beli) emas bisa mencapai 10%. Belum lagi kita harus menyiapkan brankas sebagai tempat penyimpanan.

Namun sekarang tidak usah khawatir, karena saat ini telah banyak aplikasi-aplikasi di smartphone untuk mempermudah kita menabung emas, salahsa tunya adalah Tamasia.

Dimana keuntungan menabung emas batangan di aplikasi ini adalah:

  • Tidak perlu penyimpanan, karena emas yang kamu punya disimpan oleh pihak penyedia layanan.
  • Pencairan cepat, karena dapat dijual secara langsung
  • Bebas biaya material penjualan
  • Jika ingin memiliki fisik emas, bisa cetak emas
  • Beda spread tidak setinggi emas fisik yang bisa mencapai 10%, biasanya di aplikasi digital hanya berkisar 4-6%.
  • Harga yang realtime, dapat berubah setiap detiknya.
  • Di Aplikasi Tamasia ini kita bisa menabung emas dari mulai harga Rp 10.000, Murah dan Mudah bukan ?

Jika ingin mendownload aplikasi ini, bisa langsung kamu download di bawah ini:

dan kamu bisa gunakan kode referal saya di bawah ini saat pendaftaran:

T66WEOY

.

.

.

 

Properti di PropertiLord

 

 

Ketika mendengar kata “Investasi Properti”, di pikiran banyak orang pastilah terbesit bahwa investasi properti adalah “investasi terbaik”, “harga tiap tahun naik”, “Tidak ada ruginya”, “Sangat menguntungkan walaupun butuh modal besar”, Dsb.

Namun apapun itu, Investasi Properti tetap memiliki kekurangan, yakni pada Likuiditas atau kemudahan suatu aset dapat dijual secepat mungkin tanpa mengurangi harga atau bahkan untung. Kita dapat mengambil contoh kasus sederhana, yakni jika kamu memiliki rumah seharga 1 Milyar, namun saat itu kamu hanya butuh uang 10jt. Maka tidak mungkin kamu mengetengi daun pintu rumahmu untuk mendapatkan Rp 10.000.000 ? Kendati menguntungkan, justru masalah-masalah seperti itulah yang terjadi pada Investasi properti.

Kabar baiknya, ada salah satu cara investasi properti paling mudah dan murah yang cocok untuk kamu para milenial. Yakni dengan aplikasi PropertiLord, kamu bisa langsunh investasi property hanya dengan modal Rp 10.000.

Jenis Investasi seperti ini bida dibilang masih fresh di Indonesia, walaupun di Negara tetangga seperti australia konsep seperti ini sudah lebih dulu dipopulerkan oleh BrickX.com dan di malaysia ada brickz.my, Namun penerapan yang dilakukan oleh PropertiLord ini cukup berbeda, yakni dengan membuat sistem token pada saham properti yang ingin dijual oleh pemiliknya melalui aplikasi PropertiLord, sehingga dengan mudah PropertiLord mengantongi izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Recommended banget buat kamu yang baru mau belajar investasi, karena di PropertiLord kamu bisa mulai Investasi properti hanya dengan modal Rp 10.000 aja lho.

Nah untuk kamu yang cukup tertarik banget sama konsep investasi yang masih fresh di Indonesia ini, namun dijamin aman karena dapat pengawasan OJK, kamu bisa download aplikasinya dibawah ini:

Dan jangan lupa untuk menyertakan kode referal berikut ini saat pendaftaran:

TCBMM3YZG7

untuk mendapatkan potongan-potongan dan diskon menarik, mumpung aplikasinya masih baru dan masih dalam tahap bakar duit.

.

.

Baca Juga: 3 Cara Mencari Uang Di Internet Untuk Pemula

.

.

itu tadi 3 investasi paling mudah dan murah yang cocok untuk milenial versi sebatang.com, tunggu apalagi ? jangan tunda investasi, karena yang sebatang.com rekomendasikan di atas bisa langsung dimulai hanya dengan Rp 10.000 semua loh. Apabila tulisan ini bermanfaat, silahkan dibagikan ke sosial media anda baik itu FB, Instagram ataupun twitter. Dan sangat boleh juga dibagikan ke kontak maupun grup WhatsApp anda. Jika ada tambahan investasi apa saja yang menurut kamu bagus, kami sangat terbuka dan silahkan berkomentar dibawah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of